Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️
Postingan

MotoGP Jepang 2024, Start Dari Belakang, Marc Marquez Beri Jalan Jorge Martin!!

MotoGP Jepang 2024, Start Dari Belakang, Marc Marquez Beri Jalan Jorge Martin!!


GPNEWSINFO — MotoGP 2024, Jorge Martin menjalani sesi Kualifikasi yang buruk di MotoGP Jepang. Martin hanya mendapat posisi start ke-11 di barisan tengah, membuatnya harus berjuang melewati banyak pembalap di lap pertama.

Ini menjaid kunci untuk mendekatkan diri ke barisan depan, terutama dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), saingan langsungnya dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.



Martin berhasil melakukan start dengan baik dalam sprint dan terutama dalam balapan utama, di mana dia masing-masing finis keempat dan kedua.

Setelah balapan, Martin menjelaskan Bagaimana dia mendapat celah dan terbantu secara tak langsung oleh Marc Marquez (Gresini Racing). 

“Startnya tidak seperti kemarin, itu jelas, Namun, saya cepat menemukan posisi saya di tikungan pertama," kata Martin. 

"Saya berhadapan dengan Marc, yang membuka jalan bagi saya di dua tikungan berikutnya, dan kami mampu menyalip Vinales dan Morbidelli,” tegas Jorge Martin.



“Dan memang benar bahwa saya melihat sedikit kekacauan di sana antara Enea dan Binder, dan sudah ada dua orang yang bertarung di tikungan kesepuluh," ucap Martin.

"Kemudian saya tahu bahwa Marc akan mengerem sedikit lebih awal, jadi saya memacu motor. Enea juga melaju agak jauh, saya memanfaatkan kesempatan menyalip dua orang di tikungan, dan kemudian Binder tertinggal di belakang, yang menurut saya paling sulit," tegas Martin. 

"Namun, dengan jatuhnya Acosta, ia juga melakukan kesalahan. Saya juga harus menghabiskan banyak ban untuk menyalip Binder, dan saya pikir itu mengondisikan saya di kemudian hari dalam pertarungan dengan Pecco,” tutur Martin. 

ADS

ADS