Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️
Postingan

Akui Kehebatan Marquez, Fabio Di Giannantonio: Kemampuan Marc Marquez Sangat Hebat, Saya Perlu Mempelajarinya!!

Akui Kehebatan Marquez, Fabio Di Giannantonio: Kemampuan Marc Marquez Sangat Hebat, Saya Perlu Mempelajarinya!!

GPNEWSINFO— MotoGP 2024, Fabio Di Giannantonio (Pertamina VR46) baru-bar ini mengakui kemampuan Marc Marquez (Gresini Racing).

Di Giannantonio tampil cukup baik di seri MotoGP Jepang 2024 pekan lalu. Meski tidak berhasil meraih posisi podium, pembalap tim milik Valentino Rossi itu konsisten finis di posisi 10 besar.

Pada sesi sprint race, Digia berhasil finis di posisi kedelapan. Hal serupa juga terjadi pada sesi balapan di Hari Minggu, Digia kembali berhasil finish di posisi kedelapan.


Hasil itu rupanya cukup membuat Digia bahagia karena bisa kembali tampil kompetitif seteah mengalami cedera.

"Kami harus senang dengan akhir pekan ini, karena kami kembali kompetitif seperti sebelum cedera, Sayangnya, lap pertama terasa seperti hutan dan itu mempengaruhi kami," kata Digia. 

"Namun, di akhir balapan ini ada sisi positif dan negatifnya, Diga lantas menuturkan bahwa mereka kini siap mengincar podium layaknya Marc Marquez," tegas Digia. 

"Menurut Digia, Marquez sangat bagus dan konsisten dalam menggunakan motor GP23 dan akan berusaha untuk mempelajarai rivalnya tersebut," ucap Digia. 

"Menurut pendapat saya, kami sudah cukup dewasa untuk menjadi seperti Márquez, yaitu siap mengincar podium segera setelah seseorang melakukan kesalahan," tegas Digia. 



"Marc sangat bagus dalam hal ini karena dia konsisten dan menginterpretasikan GP23 secara maksimal, pada kenyataannya, saya akan mempelajarinya," ucap Digia.

"Dibandingkan dengan beberapa balapan sebelumnya, saya merasa lebih baik. Masalahnya adalah di sirkuit dengan banyak restart seperti Motegi, kami memiliki masalah dengan suhu dan tekanan ban, bahkan Anda tidak bisa mendekati pembalap di depan," kata Digia. 

"Jika Anda tidak bisa langsung melakukannya, maka efek pegas akan muncul. Hari ini saya mencoba mengejar Bezzecchi, tapi sayangnya saya tertinggal karena hal itu," ujar Digia. 

Sementara soal kondisi bahunya, Digia berharap terus bisa tampil di seri yang tersisa.

"Saya memiliki janji penting pada hari Rabu dan saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan, Secara pribadi, saya ingin mengikuti semua balapan yang akan datang dan menguji motor baru di Valencia, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan memungkinkan," tutur Digia.

ADS

ADS